instrument

Sunday, July 20, 2014

Just a little word from my little heart

Aku duduk, sendiri, di tepi tempat tidur, pikiran kacau, degup jantung juga gak karuan 
Aku mencoba memutar musik favoritku, aku pikir ini bisa membuatku melupakan apa yang sedang terjadi ini
Ternyata tebakan ku salah
Aku bahkan tidak konsen
Pikiranku sangat kacau
Tangan mulai gemetaran
Entah, semuanya membuat ku semakin pusing, lemah, dan bad mood
Aku benci ini
Yeah
Sangat benci kondisi ini
Bisakah kita memulai lagi dengan pikiran yang tenang?
Bisakah kita diskusikan?
Bisakah aku menahan emosi ku?
Bisakah kau bicara lembut padaku?
Bisakah kita berbicara apa saja tapi singkirkan namanya di antara percakapan kita?
Bisakah kita bahagia berdua?
Aku rasa tidak
Kita berdua telah dikuasai dengan amarah
Aku benci mengatakan ini
Tapi, kau benar
Aku lemah, lantas, kenapa kau semakin membuat ku lemah sekarang?

No comments: