instrument

Saturday, February 04, 2012

Stop treating me like i'm nothing

ok, aku benci kalo mereka selalu menyikapiku seperti anak kecil yang baru jalan, di saat mereka selalu melakukan hal-hal yang gak ingin sebenarnya aku inginkan. semuanya hanya buat....... gimanaa gituu.... merasa seperti aku ini seperti gabisa diandalkan.....and it's really hurts!! tiap mereka bilang tentang jalur itu, hanya buat aku makin illfeel! gini ya, aku juga ga berharap kali loh! so please! gausah heboh ngurusin itu! kalau anda memang ingin kuliah balik! silahkan! saya juga ga niat-niat amat ! ini hidupku! lagian aku udah DEWASA dan aku tau aku ini mau ke mana! jadi, aku juga nyesal! ngapain juga kemarin ngasih tau soal jalurnya! aku benar-benar nyesaaaaaaaaaaaaaaaal!!! Aku bahkan malu, sedih, dan merasa aku ini gada apa-apa nya. jadi malas rasanya kalau mau cerita tentang apa aja yang menyangkut soal itu. Jadi lebih baik cerita ke diari, atau ke orang lain. dari pada mereka terus membuat hatiku bimbang gini. bukannya diberi motivasi atau semangat, eh malah nganggap aku ini gada apa-apanya. yaaa, aku akui aku emang berbeda dari kehdupan kalian yang dulu. but please ya! kita itu B E R B E D A!!

No comments: